Senin, 12 Juni 2017 | 06:33 WIB
TEMPO.CO, Jakarta - Keenan Pearce menjadi Brand Ambassador dari Esperecielo Artisan Java Brown yang merupakan campuran kopi arabika jawa dan gula aren. Dia mengaku sangat terinspirasi perjalanan CEO Esperecielo, Chandra Liang, yang sukses menemukan racikan kopi khas Indonesia tersebut.
âDari awal gue terinspirasi dari spirit founder model ini," kata Keenan di Jakarta, Kamis, eight/6. Akhirnya mereka mencoba memfilmkan perjalanan Chandra dalam menemukan resep kopi ini.
Pria berdarah Indonesia Inggris ini mengatakan video berdurasi sekitar enam menit itu menceritakan bagaimana Chandra Liang mencari kopi yang memiliki cita rasa Indonesia. Sebab, negara-negara lain sudah memiliki hal itu. âThailand ada, Malaysia ada white espresso. Indonesia punya apa nih? Sampai akhirnya dia menemukan racikan ini.â
Keenan mengatakan video tersebut lebih dari sekedar iklan. Tetapi kisah dalam video tersebut sangat mengisnpirasi. âLo bisa set up sesuatu, itu harus betul-betul punya visi yang kuat, filosofi yang kuat. Itu cerita yang menurut gue banyak orang mesti tahu,â katanya.
Menurut Keenan, sebagai seorang model ambassador, ia harus mengetahui betul makna dibalik model tersebut. âKarena tanggung jawab sebagai model ambassador besar,â kata dia. âBuat gue, ada cerita yang menginspirasi cukup dalam,â tutur pria yang menyukai kopi piccolo ini.
AMMY HETHARIA
Source link